Headlines News :
Home » » Jelang Lebaran, TNI AL Gelar Bazar Daging Murah

Jelang Lebaran, TNI AL Gelar Bazar Daging Murah

Written By Unknown on Selasa, 30 Juli 2013 | 05.40

Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) melalui Primer Koperasi Angkatan Laut (Primkopal) Denma Kolinlamil bekerjasama dengan Artha Graha Perduli menyelenggarakan bazar daging murah bertempat di Marshaling Area, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara.
Kegiatan bazar daging murah yang dilaksanakan Selasa (30/7/2013) ini khusus diselanggarakan bagi anggota Kolinlamil baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kolinlamil. Hal ini bertujuan untuk membantu anggota Kolinlamil dalam rangka memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri 1434 H.
"Pembelian daging murah tersebut dibatasi maksimum 2 kilogram per anggota dengan menunjukkan Kartu Tanda Anggota (KTA) kepada petugas Artha Graha Perduli untuk ditukarkan dengan kupon pengambilan," jelas Kaprimkopal Kolinlamil Mayor Laut (T) Herri Sukris.
Selain itu, lanjut Herri, bazar daging murah ini terselenggara berkat kerja sama dengan Artha Graha Net Work, yang juga merupakan bagian dari kegiatan "Artha Graha Peduli" yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia sejak 22 Juli hingga 2 Agustus mendatang.
Yenni Marcellia yang mewakili pihak bank swasta tersebut menyebutkan, pada tahap awal bazar daging murah ini disediakan 500 kilogram daging dengan harga Rp 65 ribu per kilogramnya, lebih murah dari harga di pasar.
"Hal ini diberikan dalam rangka membantu masyarakat, mengingat adanya kenaikan harga menjelang lebaran," ujar Yenni.
Pada kesempatan yang sama, Komandan Detasemen Markas Komando (Dandenmako) Kolinlamil Letkol Laut (P) Bambang Trijanto menjelaskan, bazar daging murah ini merupakan bagian dari kegiatan bazar murah yang diselenggarakan Kolinlamil selama tiga hari, yakni dari 29-31 Juli. (Lettkol Laut (KH) Drs Heddy Sakti A/Mar)
Lettkol Laut (KH) Drs Heddy Sakti A adalah pewarta warga. 
Sumber: Liputan6
Share this post :
thumbnail Title: Jelang Lebaran, TNI AL Gelar Bazar Daging Murah
Posted by:Unknown
Published :2013-07-30T05:40:00-07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 374 Reviews
Jelang Lebaran, TNI AL Gelar Bazar Daging Murah
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Media Militer - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger