Headlines News :
Home » » Yonif 323 Raider Kostrad Latihan Menembak Gerak

Yonif 323 Raider Kostrad Latihan Menembak Gerak

Written By Unknown on Jumat, 23 Agustus 2013 | 18.30

Guna mendukung tugas pokok, Kostrad dalam hal ini Batalyon Infanteri 323 Raider yang bermarkas di Kelurahan/Kecamatan Purwaharja, Banjar, Jawa Barat dituntut untuk menyiapkan personel pengawak organisasi yang profesional yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran satuan pelaksana Kostrad melalui suatu bentuk pembinaan satuan.
Pembinaan setingkat satuan pelaksana dalam jajaran Kostrad merupakan sistem pembinaan personel yang pada dasarnya meliputi kemampuan dasar prajurit Kostrad karena kemampuan dasar tersebut akan sangat menunjang prajurit dalam melaksanakan setiap tugas yang diberikan kepadanya. Pembinaan diselenggarakan secara terus menerus dan berlanjut sebagai upaya untuk mengetahui hasil dari pembinaan yang telah dilaksanakan.
Di antara pembinaan yang dilaksanakan, yakni latihan menembak gerak di lapangan tembak Yonif 323 Raider Kostrad. Latihan menembak gerak ini dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri 323/Raider Mayor   Inf Ade Davit Siregar. Tujuan dari latihan ini adalah selain program yang telah ditentukan satuan atas, juga merupakan pembinaan dan peningkatan kualitas menembak gerak bagi personel Yonif 323 Kostrad serta untuk menguji ketahanan, kemampuan fisik dan mental prajurit Yonif 323 Kostrad untuk menunjang pelaksanaan tugas-tugas yang akan datang.
http://www.pikiran-rakyat.com/node/247715
Share this post :
thumbnail Title: Yonif 323 Raider Kostrad Latihan Menembak Gerak
Posted by:Unknown
Published :2013-08-23T18:30:00-07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 374 Reviews
Yonif 323 Raider Kostrad Latihan Menembak Gerak
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Media Militer - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger